Salam damai dan sejahtera...Selamat datang di situs saya: M Che Anam's Blog

25 Juni, 2009

Tuhan Cemburu Padaku...

Cemburukah Dia padaku yg selama ini aku tak sadar telah berpaling dari-Nya dan berpaling pada yang lain? seolah-olah Dia berkata kepadaku: “Hai Anam, sudah sering aku bilang kepadamu bahwa dirimu tidak akan pernah bahagia tanpa-Ku, tapi kenapa engkau masih saja mau berpaling dari-Ku? Tak tahukah kamu bahwa selama ini Aku sangat menghawatirkanmu dan benar-benar tidak rela jika kamu tidak merasakan bahagia? Oleh sebab itu Aku akan buat dirimu jauh dari selain-Ku agar kau kembali bersama-Ku dan lebih dekat kepadaKu. Hanya dengan cara seperti itulah kamu akan bahagia. Mungkin untuk sementara waktu kamu akan merasa sakit karena Aku tahu bahwa dirimu telah begitu terikat dengan selain-Ku. Namun ketahuilah bahwa sekali kamu bersamaKu dan mengetahui betapa diriKu benar-benar tidak ada bandingannya dengan yang lain dan kamu mulai terikat dengan diriKu, maka disitu kamu akan mulai merasakan kenikmatan dan kebahagiaan yg tiada tara, kenikmatan yg belum pernah kamu rasakan sebelumnya dengan yang lain. Ketahuilah bahwa kebahagiaan yg akan Kuberikan itu bisa kau nikmati kapan saja sampai ajal menjemputmu atau bahkan lebih dari itu, karena Aku tidak akan pernah beranjak darimu, sementara kekasih-kekasih semu-mu itu mau tidak mau pasti akan meninggalkan dan beranjak darimu, tak peduli apakah kamu begitu mencintainya atau tidak. Satu hal yang Aku pinta darimu.. bersabarlah… bersabarlah!!! Sungguh Aku sayang padamu lebih dari segalanya dan lebih dari siapapun, maukah engkau membalas sayang dan cintaKu ini wahai Anam kasihKu?”

link to hemorrhoids resources.