Salam damai dan sejahtera...Selamat datang di situs saya: M Che Anam's Blog

02 Februari, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, itulah rentetan kata kunci atau keyword utk kontes SEO yg diadakan oleh Mas Pogung. Awalnya aku baca informasi ttg hal ini dari Mas Isnaini.

Kenapa mas pogung menentukan kata kunci tsb aku juga ga begitu tahu. Apa karena dia lagi demen sama kampanye, atau karena ia orangnya cinta damai, atau karena saat ini bangsa kita sedang mempersiapkan pesta demokrasi (pemilu 2009). Lihat aja di tv para tokoh sedang pada berkampanye ria menyambut pemilu 2009. Klo pilihan kata Indonesia, yo wis mesti to mosok sing diangkat pemilu Amerika, sing menang lak yo mesti Obama..he3.

Apapun alasanya pemilihan kata2 itu, yg jelas itulah kata kunci yg bakalan akan menjadi pusat perhatian banyak orang utk menyabet hadiah-hadiah yg mas pogung janjikan. Klo ga salah hadiahnya dari uang 5 juta (limang ngatus dolar) sampe USB berapa Gb gitu deh.. aku sendiri Cuma pingin ikut2 ngeramein dng memosting judul kampanye damai pemilu Indonesia 2009 diatas. Sapa tahu pas tanggal 1 mei nanti postingan ini bz angkring (emangnya angkringan, he3) nangkring di mesin pencari milik paman google Indonesia (google.co.id). Klo Cuma sekedar nangkring (keindeks) kayaknya dah pasti deh, tp klo sepuluh besar? Cah sak kosku mesti tak traktir kabeh.. (ra ketung mung tak traktir getuk karo krupuk, he3). Pengalaman menempati 10 besar sih dah pernah, dulu pas aku duduk di bangku SMP (opo hubungane karo SEO, ga nyambung babar blassss)

Kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 menurutku termasuk kata kunci long tail keyword, coba aja kalo mas pogung menargetkan kata kunci “kampanye” saja, atau “damai”, atau “pemilu”, apalagi semata2 kata kunci “Indonesia” atau “2009”, weslah aku yakin mesti pada banyak yg ga minat. Kenapa? La saingane iku ga nguati dab.

By the way, dibelakangku ada Mas Agus Datuk (temenku yg lama bermukim di Negri Jiran) yg lagi cengar-cengir nglihat aku nulis postingan nggak nggenah ttg kampanye damai pemilu Indonesia 2009 ini. Sehari2 dia memang suka cengar-cengir sendirian (maklum lah anak teater UIN SUKA)