Salam damai dan sejahtera...Selamat datang di situs saya: M Che Anam's Blog

07 Februari, 2009

Western Union: Kabar Gembira buat Publisher Indonesia

Hari ini rasanya senang sekali dapat kabar dari blognya Kang Rohman, klo dia dapet konfirmasi dari google bahwa indonesia sekarang sudah bisa nyairin income adsense lewat Western Union (WU). Langsung deh aku login ke google adsenseku, terus masuk bagian account, and aku lihat ternyata benar disitu sudah ada menu pilihan payment lewat Western Union. Stl itu aku ubah dari check payment menjadi WU payment. Kemudian aku cek email, ada pemberitahuan resmi dari google klo perusahaan PPC tsb sudah memasukkan payment lewat WU buat para publisher Indonesia.

Ini artinya pembayaran adsense menjadi lebih mudah, cepat dan gratis (tanpa potongan/katanya google sih gitu). Berbeda dng pembayaran adsense yg kemaren-kemaren (pake cek), nungguin datenganya aja dah lama, belum lagi nungguin cairnya + Potongannya juga lumayan (di BRI kena 20 dolar + 50rb) :-(

Selama ini sebetulnya aku sudah sering ke kantor Western Union, tapi buat ngambil uang temenku. Temenku tiap bulan dapet kiriman uang (ringgit) dari bapaknya di Malaysia. Aku dapet tugas buat ngurus pencairannya coz dia ga da KTP (syarat nyairin uang lewat WU cuma nunjukkan KTP sama poto copy-anya,he2).

Klo konfirmasi dari google itu benar berarti bulan depan aku bisa ke kantor WU buat nyairin uang endiri n bukan punya temen, he2. Jadi tambah semangat nih nambah bikin blognya :-)

way mengatakan...

matur nuwun kang atas infonya slam kenall dari http://www.upgadget.com yah maen maen ke blog saya dan mohon masukannya

Anonim mengatakan...

NICE INFONYA> THANKS BRO