Salam damai dan sejahtera...Selamat datang di situs saya: M Che Anam's Blog

27 Maret, 2008

Membuat Artikel Instan

Kali ini saya akan menulis ttg Jonatan Leger kembali. Bukan fanatisan jon leger sih, cuma klo ada sesuatu yg bermanfaat kenapa kita tdk mengambil manfaat dari (siapapun). kemaren ada pemberitahuan yg disampaikan lewat email oleh jon leger bahwa dia bbrp waktu kedepan ingin merelease sebuah alat yg ditujukan utk membuat konten secara instan.

Cukup menarik, karena bagi seorang online bisnisman konten utk suatu situs sangatlah penting. Dan dalam dunia bisnis online, situs adalah layaknya toko di dunia offline. Semakin banyak situs yg kita miliki semakin baik, karena berarti kita akan memiliki banyak sumber penghasilan. Nah, utk sebuah situs, konten adalah bagian yg tak terpisahkan dan ini seringkali yg dijadikan sbg kendala bagi seseorang utk membangun sebuah situs. Tentang pentingnya konten ini, tak heran klo kita sering mendengar ungkapan "content is the king". Meski yg namanya konten bisa apa saja, bisa artikel, image, audio dan juga, namun artikel adalah alternatif yg paling diperhitungkan oleh mesin pencari karena ia lebih bisa membaca tulisan dibandingkan yg lainnya.

Ingin membuat puluhan artikel yg fresh dalam sehari dng cara mudah? Nah, Jonatan Leger ingin merelease sebuah alat yg bisa digunakan utk membuat artikel secara instan, tentu saja dng tdk meninggalkan bobot kwalitas artikel tsb. Melihat video cara kerja alat tsb saya jadi cukup tertarik. Saya tdk akan banyak berkomentar. Silahkan lihat dan beri komentar sendiri dng melihat videonya di sini.