Salam damai dan sejahtera...Selamat datang di situs saya: M Che Anam's Blog

02 Januari, 2009

Selamat Tahun Baru

Selamat tahun baru! Selain ingin mengucapkan tahun baru kepada sapa saja yg sempat kesasar keblog ini, saya juga akan menyampaikan 4 hal penting kepada anda, 4 hal ini adalah yg saya dapatkan dari Patric Chan (pakar internet marketing) via email.

Berikut adalah 4 hal tsb (saya sarikan dan saya terjemahkan):

1. Lupakanlah masa lalu. Apapun kegagalan yg sudah terjadi di tahun 2008, tak dapat dipungkiri itu telah terjadi. Anda bisa saja menjadikanya sebagai patokan agar lebih baik, namun jangan pernah menjadikannya sbg pedoman mengapa anda tidak dapat menggapai sukses di tahun 2009.

2. Banyak orang berharap agar menjadi lebih baik di tahun 2009. Janganlah hanya sekedar berharap saja. Berharap tdk membuat anda sampai kemanapun, terutama menuju keberhasilan. Berkomitmen saja dng apa yg anda ingin capai dan capailah untuk keuntungan diri anda sendiri.

3. Jadilah positive thinker. Berpikirlah positif tentang 2009, karena pikiran anda akan mempengaruhi tindakan Anda.

4. Milikilah rencana. Apakah anda hanya ingin menghasilkan beberapa ratus dolar saja dari internet ataukah ingin membangun bisnis jutaan dolar dari bisnis online, rencanakan dan ketahui dng pasti langkah2 apa saja yg bisa mendekatkan anda dng tujuan. Anda tidak akan sampai pada tujuan jika Anda tidak tahu apa dan di mana tujuan Anda. Sadarilah!

Selamat tahun baru.

Semoga kesuksesan mjd milik anda,